Sabtu, 10 November 2012

YUI - CLOUDY


Cloudy Chord & Lyric

Gm7 Bb Am7
Naze motto hayaku ienakatta
no?
Dm
… konnan ja kanashikute
Dm
… konnan ja owarenai
Gm7 Bb A7 Dm
Wakatteru mitai na kao bakari
misete
Gm7 Dm
Shinjiatte mata utagatte kyori
wo chijimete hoshii
Bb Gm7 C A7
Everyday togirenai you ni
Dm Gm7
ah aenai toki ni wa
C Bb
Keetai mitsumeta
C Gm7 A7
Meeru dake demo yokatta
Dm Gm7
ah I want you. Because I love
you.
C Bb
Zutto matteta no ni
C Dm
Sugita jikan wa Cloudy Love
Gm7 Bb A7
Moshikashite suki na hito demo
dekita no?
Dm
… konnan ja sabishikute
Dm
… konnan ja yuzurenai
Gm7 bb A7 Dm
Wakatteru mitai na koto bakari
itta kedo
Gm7 Dm
Shinjiteta kotoba wo zenbu
kyori wa hanarete ita
Bb Gm7 C A7
Every day doushitara yokatta
no?
Dm Gm7
ah aenai toki ni wa
C Bb
Keetai mitsumeta
C Gm7 A7
Meeru dake demo yokatta
Dm Gm7
ah I want you. Because I love
you.
C Bb
Zutto matteta no ni
C Dm
Sugita jikan wa Cloudy Love

Cloudy Translation

Kenapa Aku tidak
menyampaikan kata-kata itu
padanya lebih awal?

Sedih sekali
Aku tidak ingin berakhir
seperti ini
Aku berpura-pura tidak
terpengaruh oleh masalah
ini tapi ….

Aku berharap jarak di antara
kami bisa semakin dekat
meskipun kami terus-
menerus saling percaya dan
saling meragukan
setiap hari untuk menjaga
hubungan kami

ah~ Ketika Aku
merindukanmu
Aku terus menatap layar
telpon selularku
hanya sebuah pesan teks
yang dapat meredakan
kesedihanku

ah~ Aku menginginkanmu
karena Aku mencintaimu
Aku selalu menunggumu
dan selama ini hanyalah
cinta tak jelas

Apa ada orang lain yang
kaupikirkan?
itu akan membuatku sangat
sedih
dan Aku tidak mau mundur

Aku terus mengatakan pada
diriku bahwa semuanya
baik-baik saja tapi
kenyataannya …

Aku percaya pada kata-
katamu tapi kita semakin
menjauh
setiap hari~ apa yang
seharusnya kulakukan?

ah~ Ketika Aku
merindukanmu
Aku terus menatap layar
telpon selularku
hanya sebuah pesan teks
yang dapat meredakan
kesedihanku

ah~ Aku menginginkanmu
karena Aku mencintaimu
Aku selalu menunggumu
dan selama ini hanyalah
cinta tak jelas

Tidak ada komentar:

Posting Komentar