Selasa, 10 Januari 2012

AGAIN

Again Chord & Lyric

Em D C B7 (2x)
B7
Em D C
Yume no tsuzuki oikaketeita
hazu nano ni
Em D C
Magarikunetta hosoi michi
hito ni tsumazuku
Em D C
Ano koro ni mitai ni tte
modoritai wake janai no
nakushitekita sora wo
sagashiteru
Em D C
Wakattekuremasu you ni gisei ni
natta you na kanashii kao wa
yamete yo
Em
Tsumi no saigo wa namida janai
yo
Em
zutto kurushiku seotte kun da
Em
Deguchi mienai kanjou meiru ni
C D
Dare wo matteru no
Em
Shiroi NOOTO ni tsuzutta you ni
Em
motto sunao ni hakidashitai yo
Em
Nani kara nogaretainda
C D
Genjitsu tte yatsu
C D
Kanaeru tame ni ikiterun datte
Em A B
Wasurechaisou na yoru no
mannaka
C D Em
Bunan ni nante yatterarenai
kara
Em B
Kaeru basho mo nai no
C D
Kono omoi wo keshite shimau ni
wa
Em A B
Mada jinsei nagai deshou (I’m on
the way)
C
Natsukashikunaru
D
Konna itami mo kangei jan
Em
Em D C
Ayamaranakucha ikenai yo ne
aa gomen ne
Em D C
Umaku ienakute shinpai
kaketa mama datta ne
Em D
Ano hi kakaeta zenbu ashita
kakaeru zenbu
C
Junban tsuketari wa shinai kara
Em D
Wakattekuremasu you ni sotto
me wo tojitanda
C
Mitakunai mono made
miendamon
Em
Iranai uwasa ni chotto
Em
hajimete kiku hatsugen docchi
Em
Mukaiattara tomodachi datte
C D
Uso wa yamete ne
Em
Fukai HAATO ga iradatsu you ni
Em
karadan naka moeteirun da
Em
Hontou wa kitai shiten no
C D
Genjitsu tte yatsu
C D
Kanaeru tame ni ikiterun datte
Em A B
Sakebitaku naru yo kikoete
imasu ka
C D Em
Bunan ni nante yatterarenai
kara
Em B
Kaeru basho mo nai no
C D
Yasashisa ni wa itsumo kansha
shiteru
Em A B
Dakara tsuyoku naritai (I’m on
the way)
C
Susumu tame ni
D
Teki mo mikata mo kangei jan
F G Am
Douyatte tsugi no DOA akerun
dakke kangaeteru
F G Am
Mou hikikaesenai monogatari
hajimatterun da
F D
Me wo samase me wo samase
Em F Gm
Em F D
C D
Kono omoi wo keshite shimau ni
wa
Em
Mada jinsei nagai deshou
C D Em
Yarinokoshiteru koto
yarinaoshite mitai kara
B
Mou ichido yukou
C D
Kanaeru tame ni ikiterun datte
Em A B
Sakebitaku naru yo kikoete
imasu ka
C D Em
Bunan ni nante yatterarenai
kara
Em B
Kaeru basho mo nai no
C D
Yasashisa ni wa itsumo kansha
shiteru
Em A B
Dakara tsuyoku naritai (I’m on
the way)
C
Natsukashikunaru
D
Konna itami mo kangei jan
(repeat intro):
Em D C B7 (x2)
B7
Em


Again Translation

Aku seharusnya mengikuti
mimpiku
di jalan berangin yang
sempit ini, bergumam di
tengah keramaian orang

Bukannya aku ingin kembali
ke masa lalu
aku hanya sedang mencari
langitku yang pernah hilang

Aku harap kau mengerti
Jangan tunjukkan wajah
sedihmu ketika kau
berkorban/dikorbankan

Air mata tidak akan
mengakhiri sebuah dosa.
Kita harus membawanya
bersama kita
untuk bertahan dalam labirin
tanpa akhir di depan mata.
Untuk siapa aku
menunggu ?
Seperti yang tercoret-coret
di kertas kosong, aku ingin
lebih jujur
Dari apa aku melarikan diri ?
Apakah hal ini yang disebut
‘ kenyataan’ ?

“Aku hidup untuk membuat
hal2 ini menjadi kenyataan”
Di tengah malam ketika
memoriku memudar.
Aku tidak bisa berpura-pura
(merasa aman) lagi
tapi tidak ada tempat untuk
kutuju.
Masih ada banyak hal dalam
hidup untuk menghapus
perasaan ini.
Aku akan merasa nostalgia
tentang ini.

Aku menerima rasa sakit ini.
Aku harus meminta maaf
untuk ini. Ah, maafkan aku.
Aku tidak bisa
mengatakannya dengan
baik. Aku hanya membuat
khawatir.

Segala yang telah kuterima
hari itu.
Segala yang akan kuterima
besok.
Aku tidak akan
mengaturnya dalam bentuk
apapun.
Aku harap kau mengerti.
Aku menutup mataku.
tapi aku masih bisa melihat
hal-hal yang tak ingin
kulihat.

Rumor tidak penting yang
kudengar untuk pertama
kalinya, so what ?
“ Hadapilah dan kau akan
terbiasa”
Jangan katakan kebohongan
seperti ini.
Hatiku tidak tenang dari
perasaan yang terdalam.
perasaan ‘terbakar’ menjalari
tubuhku
Sebenarnya, aku
mengharapkan sesuatu
dari hal yang disebut
‘ kenyataan’ ini.

“Untuk apa aku hidup ?”
Aku ingin meneriakkannya
dengan keras. Apakah kau
bisa mendengarku ?
Aku tidak bisa berpura-pura
(merasa aman) lagi
tapi tidak ada tempat untuk
kutuju
Aku senang dengan semua
kebaikan yang kuterima,
karena itu aku ingin menjadi
lebih kuat untuk
menghadapinya.
Aku menerima kawan dan
lawan.

Bagaimana aku membuka
pintu selanjutnya ? Aku
berpikir.
Kisah yang tak dapat ditarik
kembali telah dimulai.
Buka matamu. Buka matamu.

Masih ada banyak hal dalam
hidup untuk menghapus
perasaan ini.
Aku ingin mengulanginya
dari awal lagi, supaya aku
dapat menyelesaikan yang
belum kuselesaikan.
Haruskah kita mulai LAGI ?

“Untuk apa aku hidup ?”
Aku ingin meneriakkannya
dengan keras. Apakah kau
bisa mendengarku ?
Aku tidak bisa berpura-pura
(merasa aman) lagi
tapi tidak ada tempat untuk
kutuju.
Aku senang dengan semua
kebaikan yang kuterima,
karena itu aku ingin menjadi
lebih kuat. Aku merasa
nostalgia.
Aku menerima rasa sakit ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar